Review : My Hair Vitamin Rambut " Lucido-L Spray for Damage Hair "

/
0 Comments
Review : My Hair Vitamin Rambut " Lucido-L Spray for Damage Hair " 

Halo september dan hai ladiess .. 
Saat ini aku mau meriviw vitamin rambut yang saat ini aku pakai yaa kurang lebih 2bulanan " Lucido-L for Damage Hair ". 

About my hair 
Rambut aku itu sebenernya sehat. Jatuh lurus tanpa gelombang apapun. Ujungnya gak ada cabang tapi kasar cyinn -,-. Dan deskripsinya sudah pernah aku bahas di Mane n Tail Shampoo riviw aku sebelumnya. Kenapa aku pakai lucido-l yg damage karna mengantisipasi adanya cabang dan menutrisi rambut aku yg kering.

Berikut produknya : 

Bagian spray tutup dan teksturnya : 

Cara pemakaian : 
Setelah keramas dan aku nunggu setengah kering aku spray rata dirambut aku terus diangin2kan tanpa dihair drayer. Setelah kering aku ulangi lagi penggunaannya.

Penilaian aku tentang produk ini : 
( ❤ ) 
❤ Spraynya enak dan mudah serta anti tumpah 
❤ Bau'nya wanginya lumayan soft dan awet
❤ Teksturnya kayak air jadi enteng dirambut dan gak look like lepek dan minyakan gitu
❤ Range harganya bersahabat cuman 25-30rebu ajah 

( - )
- Gak bertahan lama vitaminnya besoknya dirambut aku langsung kering lagi :( 

Repurchase : 
Maybe yes klo gak ada produk lain yg bikin selingkuh :P 

Sekian review dari aku. Thx for reading, watching and peeking. Its real written from my experience, tanpa adanya rasa meracuni dan lain sebagainya. 
Byee . . See yaa ;) 




You may also like

Tidak ada komentar:

Written by Novalia Karina Effendi Putri. Diberdayakan oleh Blogger.

Read please

" Please Leave Comments With Smart Asking Without Spam, Scam or Abusive Content and Thanks for Visiting My blog "

- N. Karina E. Putri -

Followers

Seen

Overview and Write by Novalia Karina Effendi Putri

Looking?