DIY : Lips Scrub Buatan Sendiri

/
0 Comments
DIY : Lips Scrub Buatan Sendiri

Helo ladies . . 
Di bulan september ini aku akan jejelin perbulan satu tips DIY berdasarkan pengalaman aku sendiri dari sumber" lainnya. Bisa dibilang review bisa dibilang tips. Yaa intinya langsung aja berikut Do - It - Yourself Lips Scrub dari aku. 

Peralatan : 
~ Sendok kecil
~ Jar kecil/ wadah kecil






Bahan : 
- Gula 1 sendok makan
- Petrolatum jelly 1 sendok teh atau Olive oil 1 sendok teh
- Madu 1 sendok teh
- Buah strawberry yg telah dihaluskan ( Opsional )
Lets do - it :

Taruh gula pada jar lalu campurkan petrolatum jelly/ olive oil lalu campurkan hingga tercampur sempurna, setelah itu tambahkan madu dan buah strawberry dannnn jeng jengggggg :D lips scrub sudah jadi :* 

Cara penggunaan : 
1. Bersihkan bibir dengan menggunakan air hangat dan keringkan 
2. Scrub perlahan dengan lips scrub hingga dirasa cukup
3. Diam'kan kurleb 5-10 menit lalu bersihkan dengan air hangat 

Klo aku sendiri mengscrub bibir seenggak'nya seminggu 2-3 kali. Karena rutinitasku kemana aja harus pakek lipbalm jadi itu keharusan aku mengscrub bibir. 

Okay ladies sekian DIY tips dari aku. See ya in next DIY monthly :* 





You may also like

Tidak ada komentar:

Written by Novalia Karina Effendi Putri. Diberdayakan oleh Blogger.

Read please

" Please Leave Comments With Smart Asking Without Spam, Scam or Abusive Content and Thanks for Visiting My blog "

- N. Karina E. Putri -

Followers

Seen

Overview and Write by Novalia Karina Effendi Putri

Looking?