Review Mane n Tail Varian Original ( Part 2 )

/
0 Comments
Next Story about Mane n Tail Varian Original


Mane n Tail Original
Iamkarinaputri.blogspot.com

Hai ladies seusai janji aku bakal jejelin lagi hasil review aku. Maaf ya ladies karna kesibukan kampus dan ngampus jadi lupa buat ngelanjutin cerita aku tantang pemakaian mane n tail. Baca :coba cobi mane n tail shampoo  . Dan kali ini aku mau jabarin hasil penggunaan aku selama pakai mane n tail + Conditioner S*nsilk
Soft and Smooth + Lucido-L spray buat vitamin rambut aku.

Setelah penggunaan pertama rambut aku kerasa kesetnya wow dan super enteng kepala. Plusnya lagi jadi 4-5 hari aja keramas karena rambut aku gak lepek lagi. 

3 minggu berlalu . . 
Keadaan rambut aku semakin kering ladiesss T.T. Gak itu juga rambut aku jadi mess and frizzy look, kering kerontang ujungnya *padahal uda pakek kondi T,T. Trus makin jadinya lagi rambut aku itu gak pernah ketombean atau busikan ladies ini selama 3 mingguan pemakaian kok malah ada ketombenya. Apa mungkin kulit kepalaku kering yaa ladies. Terus rambut aku berasa dan nambah panjang +- 3cm'an lah. Alhasil aku stop deh pakek mane n tail ini dan pindah ke lain shampoo dan aku potong lagi ujung kering rambut aku. Sorry gak bermaksut ngeracunin buat gak pakek ini shampoo. Dan kecocokan shampoo ini disetiap individu berbeda. Dan berhubung scalp kulit kepala aku sensitif jadi mohon maaf ga cocok sama produk ini.

Foto seminggu penggunaan. 



Nilai ( + ) buat Mane n Tail varian Ori ini : 
❤ Rontok agak berkurang
❤ Harga pas sesuai dengan ukuran shampoo
❤ Bener2 panjang rambutku nambah +-3 cm 
❤ Ga lepek lagi

Nilai ( - ) buat Shampoo ini :
πŸ’” Ga cocok 
πŸ’” Ketombean
πŸ’” Frizzy dan kering kerontang ujungnya

Repurchase : 
Of course not karena sclap kulit kepalaku sensitif :( 

Sekian next story dari aku ladiess . . Bukan niat meracuni its real hanya keinginan aku meriviw ini produk selama pemakaianku. So sorry klo ada salah kata. 

See you soon ;) 





You may also like

Tidak ada komentar:

Written by Novalia Karina Effendi Putri. Diberdayakan oleh Blogger.

Read please

" Please Leave Comments With Smart Asking Without Spam, Scam or Abusive Content and Thanks for Visiting My blog "

- N. Karina E. Putri -

Followers

Seen

Overview and Write by Novalia Karina Effendi Putri

Looking?