Hair spa review : Matrix Hair Spa
Image from google.co.id
I got a new and fress in october. Xixi. Why?
Karena aku mau riviw pengalaman aku hair spa dengan matrix hair spa. Langsung aja cuss aku riviw.
Tekstur si matrix ini gak terlalu creamy jadi aku suka banget sama si matrix ini.
Tube dan kemasannya warnanya kesukaan aku banget ladies.

Actually produk ini uda lama banget tapi baru ngeh sama plus'nya pas awal oktober lalu aku kesalon langganan dan creambat routine. Awalnya aku biasa pakek m*kar*z* yg chocolate klo gak yg strawberry. Karna berhubung wanginya gak tahan lama dan kerasa lengket banget baru sehari setelah creambat akhirnya aku memutuskan persahabatanku dengan si Mkrz *inisial*. Awalnya aku kira bakal creamy gt ternyata ga seberapa dan meresap. Okay langsung lanjut kegiatan di persalonan. 

*Aku bawa shampoo dan condi sendiri*
1. Cuci rambut dulu sampek bersih dan di peres sisa airnya sampek bener" dirambut gak netes
2. Aplikasi semua rambut dengan matrix
3. Dipijit perlahan selama 15menit lalu tutup dengan handuk
4. Lalu dipijit juga bagian leher dan tangan
5. Diberi penghangat dan timer selama 10menit aja jangan lama"
6. Diemin 3menit lalu bilas hingga bersih dan beri sentuhan akhir dengan condi

Seingat aku di TKP seperti itu ladies. 
Dan langsung aja penilaiannya :
❤ Creamy cream'nya
❤ Cepat meresap
❤ Setelah kering rambut aku lembuttt banget bahkan sampai besok lusanya lagi!
❤ Ringan banget dirambut gak kerasa berat

- Baunya ga bertahan lama :(

Trying again? Why not ;)

Sekian review dari aku. Thx for reading, watching and peeking. Its real written from my experience, tanpa adanya rasa meracuni dan lain sebagainya.
Byee . . See yaa ;) 
Hello ladies . . 
#Dietsehat : Wajib deh coba " Herbalife " 

Ciao bellaaa ladiess :D . . 
*banyak bunga bunga* aahh lebay -,-. . Hihi . . 

Sekarang aku mau nyelesaikan tantangan buat ngidealin berat badan aku dari 65 - 58kg. Why? Cause too over. T.T beratku termasuk over dibmi asian people. Emang sih terutama bagian perut, punggung, lengan sama pinggul yang buanyak banget lipetan lemaknya :(. Ohh nooooo . . 

Langsung aja aku cerita pengalaman aku tentang perdietan sebelum memakai herbalife ( lain produk ) sampai saat ini pakai herbalife. 

#least1yearsago (masa SMA kelas 3)

Banyak yg protes mulai dari mama, pacar, saudara semua bilang aku makin gendut. Bayangin beratku 56kg naik jadi 66kg. Dan emang aku lebih banyak makan tidur terus dirumah. Bener banget makan cuman sekali itupun nyemilnya dendam banget. Makan 1 kali tapi porsi kuli. Hihihi :D ga salah sih jadi kayak kuli gini dempal. Dan akhirnya otakku teracuni iklan diinstagram obat diet yg seminggu bisa nurunin 3-5kg seminggu. Akhirnya aku rogoh kocek 250rb buat beli isinya 60butir pil pelangsing gt. Maklum anak labil kemakan iklan. Terus aku minum deh langsung sehari 2 kaplet menurut saran si ownernya. Hari pertama sampai aku konsumsi terakhir *hari kelima* dada aku sesek banget, detak jantungku dagdigdug, dan berkunang". Makan gak makan mual banget. Akhirnya aku ga kuat dan berhenti. Hasilnya lumayan signifikan dari 66-62kg dalam waktu 5hari turun 4kg. Akhirnya aku dilarikan kerumah sakit karena tipes'ku kambuh dan aku buang itu pil" pelangsing. Akhirnya setelah kena infus makan pahit ehh malah melembung ini badan 62-67kg. Tambah memperparaaahhhhh :'(. Ohhh God . . Aku trauma buat minum gitu". Dan ga minum hingga kurleb 3bulan terakhir. 

#2-3monthsago

Waktu abis puasa berat badan aku semakin ga karuan karna pola makanku yg makin menjadi akhirnya berat badanku dari 67-71. Dan mamaku ngomel kok makin melar badan aku. Akhirnya mama ngajak aku ke dokter kecantikan estetika buat ngosumsi obat diet lagi. Dan masih sama dengan cerita pertama keluhannya. Dan isi pilnya cuman 7 aku cuman minum 3 aja. Dan yaaa ada hasilnya dari 71-66kg. Sekali ke dokter mama aku merogoh kocek ratusan ribu buat aku sendiri ladiesss. Padahal cuman dapat 7 butir pil. Akhirnya aku lebih memilih buat olahraga aja ketimbang minum pil" gt dan masuk rumah sakit lagi. Akhirnya aku ikut senam aerobic hingga sekarang (2 bulan) dan lumayan lah bisa mempertahankan badanku 66kg dan turun sekilo doang. Seminggu aku aerobic dan zumba seminggu 4kali jadi hasilnya lumayan. 

#1weekago #meetsHerbalife

Setelah senam *sore jam 5* aku cuman bisa nahan lapar sampai besok harinya ladies. Dan makanku sehari cuman sekali ladiesss. Sumpah sampai panas tiap hari badanku karna saking capeknya dan bangun" lemas ladiess bukan jarem yaaa. Trus akhirnya aku searching di google makanan setelah olahraga yg rendah kalori. Akhirnya ada artikel yg ngomongin tentang herbalife. Dan aku kepo ladies kenapa harus herbalife? Trus aku cari" apa itu herbalife dan ternyata herbalife itu nutrisi bukan obat yg memenuhi kebutuhan vitamin kita sehari". Pada akhirnya aku cari deh seller herbalife. Ada yg beda harga beda penyuluhan. Akhirnya waktu itu aku search di instagram. Ada olshop yg jual herbalife murah. Lo kenapa lebih murah ketimbang yg jual herbalife lainnya? :O. Kepoku kumat lagi aku hubungin deh dan aku duel 2 olshop A dan B. Barangnya sama" barang baru dan expired'nya masih lama. Semuanya juga bukan barang" abal". Yg buat mereka beda itu harga dan ownernya. Yg A ( yg murah ) itu ownernya baiknya minta ampun ramah dan detail klo jelaskan fast respon lagi. Sedangkan yg B ( yg mahal ) itu ownernya baik sih cuman slow respon dan dicuekin 2 hari aku ladies. Faktor aku milih olshop A karena disamping aku anak kos yg nyari harga murah dan pelayanannya yg baik serta barangnya asli bukan fake atau palsu. Akhirnya aku hubungin buat setuju ambil paket yg basic aja ( shake dan fiber ). Setelah barang datangpun bener barangnya ga palsu, asli, segel. Akhirnya aku coba konsumsi herbalife seperti prosedurnya. Ada apa" aku selalu sms/wa si owner dan selalu fast respon. Isi pesannya bukan fast yg singkat ladiess tapi panjang dan dari A-Z jadi bener" paham dan termotivasi buat terus ngosumsi herbalife. Detoksifikasi kandungan kimia ditubuhku bener" dibersihkan ladiesss. Gejalanya badanku panas tinggi, diare dan lemes banget. Tapi itu cuman berlangsung selama 2harian. Setelahnya malah seger buger ga lemes dan plusnya kulit aku kliatan cerah dan ga ada jerawat. Aku doyan banget minum air putih dan olahraga ladies. 5hari aja uda turun sekilo 65-64. Yaaa ga signifikan tapi herbalife ini mengajarkan aku buat hidup sehat dan menghargai tubuh. Dan tidak tergiur oleh iklan instan.

Dan tantangan aku buat 64-58 bakal aku lanjutin dan posting setelah berat badanku turun bertahap. 

Mau tau olshop A yg pelayanannya memuaskan?? 
Ayo kepo instagramnya Tipslangsingmurah 

Contact si ownernya : 
http://www.enjoygram.com/tipslangsingsehat


Aku jamin ladies bakal suka banget sama pelayanannya. Ada ratusan testi juga buat buktikan trusted dan keaslian produk. Aku aja ngosumsi so pasti produknya bagus bingit.

So yang mau langsing atau diet sehat? yang mau gendutin badan secara sehat? Langsung aja kepo-in instagramnya. Konsultasi gratis, produknya murah dan asli dan diskon tanpa syarat. Sekali lagi jangan tergiur oleh produk yang ijin belum pasti dan hasilnya instan. 


Postingan ini real pengalaman pribadi dan mensponsori Tipslangsingsehat. Keep sexy and healthy ladiesss . . 

See you soon ;) 


Written by Novalia Karina Effendi Putri. Diberdayakan oleh Blogger.

Read please

" Please Leave Comments With Smart Asking Without Spam, Scam or Abusive Content and Thanks for Visiting My blog "

- N. Karina E. Putri -

Followers

Seen

Overview and Write by Novalia Karina Effendi Putri

EMAIL SUBSCRIPTIONS

Looking?