Coba Cobi Mane n' Tail Shampoo

/
0 Comments
Hai Ladiess ..
Long time nih gak posting tentang review lagi. nah kali ini aku mau ngereview tentang shampoo yang baru aku beli yaitu " Mane n' Tail Original Shampoo "


From : Google.co.id
Sebelum beli shampo ini aku browsing sana sini buat liat review dan testi dari sebelum"nya sampek setiap hari liat tread di FD. aku cuman nyoba shampo'nya aja sih dan aku mix penggunaannya dengan conditioner soft and smooth'nya Suns*lk karna telanjur cocok sama itu condi. waktu itu aku belinya di Zal*ra dan emang disitu juga harganya yang miring dan pengirimannya cepet *jadi gak perlu nunggu lama* hehehe.


Aku beli yang 355ml soalnya baru nyoba dan gak berani beli yang seliter. dan masalah harga sih sebanding sama contain shampoo'nya.



Bagian depan Shampoo
Barcode saat beli di Zalora.com



Bagian belakang Shampoo

Bagian tutup flip
Tipe rambutku itu lurus jatuh dan agak lepek klo telat keramas sehari aja. aku keramas 2kali seminggu biar produksi minyak dan kelembaban rambutku terjaga karna tiap hari kena ac dan polusi. trus riwayat rambutku dulu pernah smoothing sekitar tahun 2012 dan karna ujung rambutnya rajin aku potong sekarang rambutku sekitar kurleb 8cm sisa smoothing dan seperti hasil smoothing lain yaitu ujungnya kering. last product yang aku pakai black shine dan Conditioner soft and smooth dari S*ns*lk. warna rambutku asli hitam tapi aku semir dark brown dari Matrix Wonder Brown jadi seling hitam coklat tua gt. dan baru ganti produk mane n' tail ini tanggal 4/8/2014 pemakainnya aku juga pakai conditionernya s*nsilk. before afternya bakal aku post 3 minggu lagi ladies karna hasil nyata terlihat sekitar hari ke 21 (minggu 3).

Penilaian (+) aku tentang produk ini :
(+) Harga sebanding dengan isi
(+) Bau'nya soft 

Penilaian ( - ) aku tentang produk ini :
( - ) Nyari yang gak olshop masih susah
( - ) Salah beli bisa dapet yang Fake produk

Repurchase maybe yes tergantung kecocokan sama kulit.




You may also like

Tidak ada komentar:

Written by Novalia Karina Effendi Putri. Diberdayakan oleh Blogger.

Read please

" Please Leave Comments With Smart Asking Without Spam, Scam or Abusive Content and Thanks for Visiting My blog "

- N. Karina E. Putri -

Followers

Seen

Overview and Write by Novalia Karina Effendi Putri

Looking?