Yoko Spa Salt for Armpit and Bikini Area *Review*

/
0 Comments
Yoko Spa Salt for Armpit and Bikini Area *Review*

Hello ladies ..
Aku mau ngereview salah satu salt spa atau garam spa scrub dari " Yoko ".
Langsung aja ...
Produk Yoko itu asli Thailand ladies. dan kenapa aku pakai salt spa? karena tingkat keasaman garam katanya sih efektif buat mencerahkan dan menghilangkan sel kulit mati. dan mangfaat lainnya ialah menyehatkan kulit. Btw ladies tipe kulit tubuh aku itu kering *kecuali mukla yang selalu oily*. dan kulit aku itu sensitif klo kena lulur" lokal kayak yang mudah diketemukan maupun brand lainnya. kenapa sensitif ? terlalu tergores scrub tiba" itu timbul bintil" merah seperti alergi. dan sampai saat ini penyebabnya itu belum jelas ladies. dan langsung aja aku bahas ini " Yoko "
Tampak depan Yoko Spa Salt for Armpit and Bikini Area 
Tampak belakang Yoko Spa Salt for Armpit and Bikini Area 


Tekstur dan bungkus model flip
Cara Penggunaannya :


  1. Basahi daerah yang akan discrub
  2. Beri yoko secukupnya
  3. Scrub memutar secara perlahan
  4. Tunggu hingga kering 
  5. Bersihkan Yoko dan keringkan
Befdre After penggunaan
*gak putih efek pengambilan aja
Nilai buat produk ini :

+ Murah +- 25.000 harganya
+ Nemuinnya gampang disupermarket besar kayak ranchmarket, guardian, century, dll
+ Tingkat kelembaban kulit meningkat

- Kalo terlalu kasar jadi perih dan luka :(

Repurcase maybe yes!

Okay ledies sekian review aku ..







You may also like

Tidak ada komentar:

Written by Novalia Karina Effendi Putri. Diberdayakan oleh Blogger.

Read please

" Please Leave Comments With Smart Asking Without Spam, Scam or Abusive Content and Thanks for Visiting My blog "

- N. Karina E. Putri -

Followers

Seen

Overview and Write by Novalia Karina Effendi Putri

Looking?