Panty Liners Pilihanku

/
0 Comments
" Panty Lines Pilihanku "


Hai Ladiesss ...
Kali ini menyinggung ke organ intim yaa soalnya kita wanita rentan terkena kanker servik. okay ini pengalamanku tentang Panty Liners yg klo aku keluar kota, jalan-jalan selalu aku pakai. Yaaa kan di toilet umum banyak banget bakteri yg kita gak pernah kita sadari. Banyak banget yg masih ga paham tentang kelembaban organ intim ladies. Kata dokter Spkk ku " Semua wanita punya bibit kanker jadi klo gak kita sendiri yg waspada siapa lagi? ". Yapp emang betul. Selain menjaga asupan makanan juga menjaga dari organ dalam kita sendiri.

Nah to the point aja ladies sudah 3 bulan ini aku pakai Panty Liners Natesh. Why I used that?
From : Google.co.id


1. Natesh itu 100% Herbal ladies. Jadi bukan seperti panty line biasa. Pertama kali aku
pakai uda beda banget rasanya ladies. Adem banget di organ intim kita.
Brown sugar
2. Natesh itu merk international dan uda teruji di berbagai Negara ladies.
3. Untuk harga 25k aja kayaknya gak bikin kantong bolong ladies. Lumayan kan dari pada yg murah tapi gak ada mangfaatnya dan malah menambah penyakit.
4. Semua pembalut Natesh ada Magnetnya ladies. Jadi keputihan, jamur bakal kesedot deh sama Herbal dan Magnet itu tadi.
5. Dan setelah aku pakai Natesh bener-bener berubah ladies. Mood aku jadi lebih baik, terasa nyamannnnn banget ladies dan juga datang bulan aku selalu teratur.


Brown Sugar
Bisa kalian liat ijo-ijo ditengah pembalut(liat yg dilingkari) ?
Itu namanya CPU ( Control Paper Unit ) ladies. Fungsi utamanya membantu penyerapan secara merata keseluruh lapisan ladies. CPU itu baunya herbal banget ladies bau mint. Dan emang terasa dingin bila dipakai. Ijo-ijo itu pembunuh bakteri dan jamur ladies dan ada Magnetnya juga. Untuk magnet aku pernah tau karna waktu demo produk aku sendiri yg ngetes dengan alat detector magnet/logam klo emang bener-bener ada.





Jadi menurutku aman dan nyaman Natesh itu. Klo Panty Liners pilihanku Natesh punya, lalu Panty Line apa pilihan kalian ? komentar yaa.





You may also like

Tidak ada komentar:

Written by Novalia Karina Effendi Putri. Diberdayakan oleh Blogger.

Read please

" Please Leave Comments With Smart Asking Without Spam, Scam or Abusive Content and Thanks for Visiting My blog "

- N. Karina E. Putri -

Followers

Seen

Overview and Write by Novalia Karina Effendi Putri

Looking?