Kosmetik Pilihanku

/
0 Comments
" Kosmetik Pilihanku "

Hai Ladiess ...
Aku mau mengulas Kosmetik-kosmetik yang aku pakai dan Alhamdulillah cocok sama muka aku. Tiap hari emang gak menampik yaa ladies aku tinggal didaerah Rungkut Surabaya dan mau gak mau harus kena debu dan polusi. Jadi after kuliah bersihin muka kalo gak bisa timbul 1 jerawat bandel. Berikut kosmetik pilihanku . .


From : Google.co.id
1. Viva Milk Cleanser Bengkoang
Viva itu lembut ladies terus uda lama banget historinya di Indonesia. Jadi banyak wanita Indonesia yg cocok sama cleanser ini. Lembut karna banyak mengandung ekstrak susu. Juga gak bikin perih khusus wajah perawatan kayak aku ladies. Viva ini aku pakai 1kali sehari pas pulang main, kuliah, pokoknya abis outdoor activity. Klo buat harga aku beli di Indomaret cuman 5-6k aja ladies.



from : Google.co.id
2. Wardah Acne Series
After breakout aku masih sempet pakai wardah ladies dan muka aku cocok sama Toner, Scrub, Cleansing Gel, sama Sunblock alias Perfect Moisturizer Gel. Klo sama sii kecil Acne Treatment Gel wajah aku masih perih padahal uda 2minggu dan buat jerawat langsung gosong dan benjol besar. Sama produk Wardah ini aku paling jatuh cinta sama Acne Cleansing Gel karna abis cuci muka rasanya lembut banget muka aku dan tetep oily. Klo buat Scrubnya katanya si klo jerawian ga boleh di scrub tapi scrub produk wardah ini fungsinya buat ngurangi komedo dan noda bekas jerawat yg hitam. Untuk harga semua produk Wardah Acne Series tanpa bedak cuman Rp.100.500 ladies. Hihi lebih 500 rupiah.



from : Google.co.id
3. Acne Lotion Larissa
Emang yaa klo buat jerawi butuh perhatian khusus. Tapi klo masalah jerawat meradang aku cocok pakai Acne Lotionnya Larissa ladies. Harganya juga murah cuman 27k aja uda kempes dalam semalam tuh si jerawi. Bentuknya itu cair kayak bedak basah gitu ladies. Trus baunya bau Herbal + Sulfur ladies. Soal keamanan sudah pasti aman karena semua diracik herbal. Pakainya 2kali sehari pagi dikocok 1kali dan dipakai tipis merata. Lalu malam secara kental dikocok hingga tercampur dan dituju pada spot-spot sii jerawi yg meradang.



Brown sugar
4. NC No. 74 & MC No. 69 London Beauty Centre ( LBC )
Penampakan krimnya itu gak lengket ladies. Gak berbau apapun. Dan semua NC bernomor 73-76 itu khusus jerawi dan komedo. Setelah tepat 1minggu aku pakai jerawat dan bekasnya memudar ladies. Dan jangan kaget apabila ada pengelupasan pada sii jerawi karena kering. Untuk harga perkrim 90k tanpa diskon member kartu SeXy ( Khusus Pelajar/Mahasiswa ).





Dan ini semua penampakan dari kosmetik-kosmetik yg aku pakai . . .

Brown Sugar

Sekian Review dari aku yaa ladies.. ini real hanya meriviw bukan merancuni atau media sponsor. keep reading in my post. see yaaaa ... ;)







You may also like

Tidak ada komentar:

Written by Novalia Karina Effendi Putri. Diberdayakan oleh Blogger.

Read please

" Please Leave Comments With Smart Asking Without Spam, Scam or Abusive Content and Thanks for Visiting My blog "

- N. Karina E. Putri -

Followers

Seen

Overview and Write by Novalia Karina Effendi Putri

Looking?